Kamis, 02 April 2009

Puisi Cinta


RASA INI

Pertama Kali Dalam Hidup Aku
Mengalami Suatu Rasa Untuk Mencintai
Mencintai Seorang Pria
Yang Tidak Terlalu Cakep Dan Tidak Kaya
Tapi Dia Sangat Berarti Dihatiku
Dan Selalu Dapat Memenuhi Semua Keinginanku
Pria Yang Sangat Istimewa Dihati Dan Jiwa Ini

Cinta Mengajari Aku Tentang Banyak Hal
Cinta Akan Selalu Ada Disaat Aku Berbahagia
Cinta Akan Selalu Ada Juga Jika Aku Sedang Bersedih

Cinta Akan Semakin Membuatmu Dewasa
Cinta Akan Membuka Matamu Dan Tersenyum Karena Kehadirannya
Serta Menyejukkan Jiwa Ini

Sayang Sungguh Sayang
Cinta Ini Harus Diakhiri Dan Berakhir Sampai Disini
Aku Harus Ada Disini Untuk Merasakan Sakitnya Hati Ini
Tapi Aku Tidak Akan Pernah Membenci Dan Trauma Akan Cinta

Karena Hidup Ini Penuh Liku
Dan Tidak Pernah Mulus Untuk Dijalani
Aku Harus Tetap Melangkah Maju Kedepan Dengan Pasti
Walaupun Akan Banyak Tantangan
Dan Cobaan Yang Menghadang
Aku Berharap Cinta Ini
Akan Menjadi Kenangan Untuk Cerita Hidup Ku
Walaupun Bukan Kenangan Terindah

0 komentar:

My Banner

vhie_mutz
Copy skript banner vhie_mutz yupz.... thx..

buku tamu


ShoutMix chat widget

My FolloweRs

 

Blog vhie_mutz Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez